Sabtu, 25 Mei 2024

Rapat Dinas November 2023: Pimpinan Terus Ingatkan Untuk Jaga Kedisiplinan dan Integritas

Pilih Bahasa

Pengadilan Tata Usaha Negara (PTUN) Surabaya melaksanakan rapat dinas bulan November 2023 pada Hari Rabu, 28 November 2023. Bertempat di Ruang Sidang Cakra, seluruh aparatur PTUN Surabaya hadir sejak pukul 08.30 WIB untuk mengikuti rapat. Rapat dinas dipimpin oleh Ketua PTUN Surabaya, H. Husban, S.H., M.H. yang didampingi oleh Wakil Ketua PTUN Surabaya, Haryati, S.H., M.H. Hadir pula Panitera PTUN Surabaya, Hulul, S.H., dan Sekretaris yang diwakili oleh Kepala Sub Bagian Kepegawaian, Organisasi dan Tata Laksana, Naily Madda Allin, S.E., S.H.

Ketua PTUN Surabaya mengevaluasi dan memberikan arahan terkait kedisiplinan, kinerja, anggaran, dan lain sebagainya. Wakil Ketua PTUN Surabaya juga memberikan arahan terkait Laporan Hakim Pengawas Bidang pada Bulan November 2023 serta mengenai pembangunan Zona Integritas PTUN Surabaya menuju Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM). Beliau pun memberikan arahan untuk menindaklanjuti laporan tersebut dan kembali mengingatkan untuk terus menjaga integritas dan komitmen PTUN Surabaya. Selanjutnya Panitera dan Sekretaris PTUN Surabaya yang diwakili oleh Kepala Sub Bagian Kepegawaian, Organisasi dan Tata Laksana menyampaikan laporan kinerja bagiannya masing-masing.

Pada rapat dinas kali ini, dilaksanakan pula sosialisasi mengenai Kode Etik Hakim, Panitera, Jurusita, dan Aparatur Sipil Negara yang disampaikan oleh Wakil Ketua PTUN Surabaya dan pembinaan dalam rangka Peningkatan Integritas dan Anti Korupsi bagi Pimpinan di Lingkungan Peradilan Tata Usaha Negara yang disampaikan oleh Fadholy Hernanto, S.H., M.H. Rapat dinas pun diakhiri dan ditutup dengan pembacaan do’a.

#ptunsurabayawani

#ptunsurabayagoestowbbm

Instansi Terkait

Pedoman Gugatan

Syarat Gugatan

Persyaratan pengajuan gugatan, dalam rangka tertib administrasi dan tertib pelaksanaan Persidangan pada Pengadilan Tata Usaha Negara Surabaya dapat di akses disini

Contoh Surat Gugatan

Untuk memudahkan masyarakat untuk mengajukan gugatan di Pengadilan Tata Usaha Negara, maka Pengadilan Tata Usaha Negara Surabaya menyediakan format / contoh – contoh Surat Kuasa, surat Gugatan dan Surat Jawaban.

Jam Layanan

Jumlah Pengunjung

055189
Users This Month : 3472
Users This Year : 21706
Total Users : 55189
Views Today : 116
Views Last 30 days : 9699
Views This Month : 7581
Views This Year : 44260
Total views : 131494

Lokasi