Sabtu, 25 Mei 2024

Rapat Dinas Februari 2023: Ketua Beserta Wakil Serahkan Penghargaan untuk Pegawai Teladan dan Agen Perubahan Terpilih

Pilih Bahasa

Pengadilan Tata Usaha Negara (PTUN) Surabaya melaksanakan rapat dinas bulan Februari 2023 pada hari Rabu, 28 Februari 2023. Bertempat di Ruang Sidang Cakra, rapat dinas dipimpin oleh Ketua PTUN Surabaya, Tedi Romyadi, S.H., M.H. didampingi oleh Wakil Ketua PTUN Surabaya, Haryati, S.H., M.H. Ketua selaku pimpinan rapat memberikan sambutan sekaligus arahan. Seluruh aparatur PTUN Surabaya pun hadir mengikuti rapat dinas tersebut.

Bertepatan dengan rapat dinas ini pula, Ketua dan Wakil Ketua PTUN Surabaya menyerahkan penghargaan kepada Pegawai dan PPNPN Teladan serta Agen Perubahan PTUN Surabaya. Pegawai dan PPNPN Teladan dipilih berdasarkan hasil polling dengan menggunakan kriteria penerapan unsur Ringkas, Rapi, Resik, Rawat, Rajin (5R) dalam menjalankan tupoksi sehari-hari. Sedangkan, agen perubahan dipilih berdasarkan hasil rapat tim penilai.

Pegawai Teladan diraih oleh Leni Susilowati, S.E. dan PPNPN Teladan diraih oleh Agung Wahyu Nugroho, S.Pd. sementara Agen Perubahan di Bidang Kepaniteraan diraih oleh Dharma Setiawan Negara, S.H. dan di Bidang Kesekretariatan diraih oleh Anugerah Yudha Trissanda, S.Kom.

Semoga pegawai maupun PPNPN Teladan yang terpilih dapat terus konsisten menerapkan unsur 5R dalam keseharian pelaksanaan tugas sehingga dapat menjadi contoh yang baik bagi aparatur PTUN yang lain. Kemudian, semoga agen perubahan yang terpilih juga dapat lebih giat lagi dalam mengenalkan inovasi unggulan kepada pengguna layanan serta dapat mengembangkan inovasi tersebut menjadi semakin baik lagi.

Selanjutnya, diadakan pula sosialisasi tentang Program Kerja Zona Integritas oleh Ketua Zona Integritas, Haryati, S.H., M.H.; Budaya Kerja oleh Mariana Ivan Junias, S.H., M.Hum.; Whistleblowing oleh Rachmadi, S.H.; Pengendalian Gratifikasi oleh Yudi Rinaldi Surachman, S.H.; dan Benturan Kepentingan oleh Effriandy, S.H., M.H.

#ptunsurabayawani

#ptunsurabayagoestowbbm

Instansi Terkait

Pedoman Gugatan

Syarat Gugatan

Persyaratan pengajuan gugatan, dalam rangka tertib administrasi dan tertib pelaksanaan Persidangan pada Pengadilan Tata Usaha Negara Surabaya dapat di akses disini

Contoh Surat Gugatan

Untuk memudahkan masyarakat untuk mengajukan gugatan di Pengadilan Tata Usaha Negara, maka Pengadilan Tata Usaha Negara Surabaya menyediakan format / contoh – contoh Surat Kuasa, surat Gugatan dan Surat Jawaban.

Jam Layanan

Jumlah Pengunjung

055193
Users This Month : 3476
Users This Year : 21710
Total Users : 55193
Views Today : 121
Views Last 30 days : 9704
Views This Month : 7586
Views This Year : 44265
Total views : 131499

Lokasi