Sabtu, 25 Mei 2024

Penyambutan dan Pengarahan Calon Hakim Magang Usai Diklat Klasikal di Megamendung

Pilih Bahasa

Ketua dan Wakil Ketua Pengadilan Tata Usaha Negara (PTUN) Surabaya menyambut kehadiran 15 Calon Hakim yang melaksanakan magang. Kegiatan penyambutan dan pengarahan ini dilakukan setelah 15 calon Hakim selesai menjalani pendidikan dan pelatihan secara klasikal di di Mahkamah Agung Corporate University yang berlokasi di Megamendung Bogor, lebih tepatnya dilaksanakan oleh Pusat Pendidikan dan Pelatihan Teknis Peradilan pada Badan Strategi Kebijakan dan Pendidikan dan Pelatihan Hukum dan Peradilan. Kegiatan pendidikan dan pelatihan secara klasikal dijalani oleh 15 calon Hakim sejak 26 Februari 2024 sampai dengan tanggal 06 April 2024.

Pada kesempatan ini juga, Ketua dan Wakil Ketua PTUN Surabaya memberikan arahan dan bimbingan kepada 15 Calon Hakim agar tetap fokus, saling menjaga dan saling mengingatkan dalam melaksanakan Program Pendidikan Dan Pelatihan Calon Hakim. Hadir pula dalam kegiatan ini para Hakim yang ditunjuk menjadi mentor untuk mendampingi para Calon Hakim selama menjalani Program Pendidikan dan Pelatihan Calon Hakim Terpadu. Selanjutnya, para calon Hakim ini menjalani magang di PTUN Surabaya dengan melaksanakan kegiatan-kegiatan yang telah dijadwalkan dan disesuaikan dengan rutinitas di PTUN Surabaya.

#ptunsurabayawani

#ptunsurabayagoestowbbm

Instansi Terkait

Pedoman Gugatan

Syarat Gugatan

Persyaratan pengajuan gugatan, dalam rangka tertib administrasi dan tertib pelaksanaan Persidangan pada Pengadilan Tata Usaha Negara Surabaya dapat di akses disini

Contoh Surat Gugatan

Untuk memudahkan masyarakat untuk mengajukan gugatan di Pengadilan Tata Usaha Negara, maka Pengadilan Tata Usaha Negara Surabaya menyediakan format / contoh – contoh Surat Kuasa, surat Gugatan dan Surat Jawaban.

Jam Layanan

Jumlah Pengunjung

055190
Users This Month : 3473
Users This Year : 21707
Total Users : 55190
Views Today : 118
Views Last 30 days : 9701
Views This Month : 7583
Views This Year : 44262
Total views : 131496

Lokasi