Sabtu, 25 Mei 2024

Mengenalkan Mahkamah Agung Lebih Dekat kepada Generasi Penerus Bangsa

Pilih Bahasa

PTUN Surabaya menerima kunjungan siswa-siswi Sekolah Menengah Pertama Cita Hati Christian School Surabaya. PTUN Surabaya diwakili oleh Juru Bicara Pengadilan/Humas PTUN Surabaya yaitu Ibu Katherina Yunita P, S.H., M.H. didampingi oleh Panitera Muda Hukum Ibu Eko Prasetyowati, S.H., M.H., dan dipandu oleh Isna Kartika, S.H. sebagai pembawa acara.

Kunjungan siswa-siswi Cita Hati tersebut dalam rangka Week Without Wall yang merupakan kegiatan Outing Class. Dalam kunjungan tersebut, para siswa-siswi mendapatkan penjelasan singkat terkait materi kewenangan Mahkamah Agung sebagai Lembaga Yudikatif di Pemerintahan dan juga pengenalan mengenai 4 (Empat) badan Peradilan di bawahnya. Acara kemudian dilanjutkan dengan sesi tanya jawab yang disambut dengan antusias oleh para siswa-siswi Sekolah Menengah Pertama Cita Hati Christian School .

Semoga hal tersebut bermanfaat bagi generasi muda penerus cita-cita bangsa.

#ptunsurabayawani

#ptusurabayagoestowbbm

Instansi Terkait

Pedoman Gugatan

Syarat Gugatan

Persyaratan pengajuan gugatan, dalam rangka tertib administrasi dan tertib pelaksanaan Persidangan pada Pengadilan Tata Usaha Negara Surabaya dapat di akses disini

Contoh Surat Gugatan

Untuk memudahkan masyarakat untuk mengajukan gugatan di Pengadilan Tata Usaha Negara, maka Pengadilan Tata Usaha Negara Surabaya menyediakan format / contoh – contoh Surat Kuasa, surat Gugatan dan Surat Jawaban.

Jam Layanan

Jumlah Pengunjung

055190
Users This Month : 3473
Users This Year : 21707
Total Users : 55190
Views Today : 117
Views Last 30 days : 9700
Views This Month : 7582
Views This Year : 44261
Total views : 131495

Lokasi