Sabtu, 25 Mei 2024

KEGIATAN EKSTRA DI TENGAH RUTINITAS UNTUK MENDUKUNG MANAJEMEN SDM YANG LEBIH BAIK

Pilih Bahasa

Di tengah rutinitas yang padat, aparatur Pengadilan Tata Usaha Negara (PTUN) Surabaya memiliki berbagai macam kegiatan “ekstra”, diantaranya adalah Badminton, Gowes dan Trail Ceria. Adanya berbagai kegiatan yang fun tersebut memiliki manfaat dalam mendukung terciptanya manajemen SDM (Sumber Daya Manusia) yang baik, karena bisa membantu menjaga kestabilan emosi di tengah rutinitas dan tekanan dalam pekerjaan sehari-hari.

Kegiatan olahraga Badminton diadakan setiap hari Selasa dan Minggu pada pukul 19:00 – 22:00 di sebuah GOR yang terletak tidak jauh dari kantor PTUN Surabaya. Sementara kegiatan Gowes biasanya diadakan setiap hari Jum’at pada pukul 06:30 dengan melalui rute di sekitar kantor PTUN Surabaya. Lalu untuk kegiatan Trail Ceria, para “pasukan trabas” biasanya mengadakan kegiatan pada akhir pekan dengan venue kegiatan di sekitar wilayah provinsi Jawa Timur seperti kabupaten Pasuruan.

Diharapkan dengan pikiran yang lebih fresh setelah mengikuti berbagai kegiatan tersebut dapat meningkatkan kinerja dan kualitas pelayanan dari seluruh aparatur PTUN Surabaya kepada masyarakat menjadi semakin baik lagi. Yang pada akhirnya akan bermuara pada raihan predikat Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM).

#ptunsurabayagoestowbbm

Instansi Terkait

Pedoman Gugatan

Syarat Gugatan

Persyaratan pengajuan gugatan, dalam rangka tertib administrasi dan tertib pelaksanaan Persidangan pada Pengadilan Tata Usaha Negara Surabaya dapat di akses disini

Contoh Surat Gugatan

Untuk memudahkan masyarakat untuk mengajukan gugatan di Pengadilan Tata Usaha Negara, maka Pengadilan Tata Usaha Negara Surabaya menyediakan format / contoh – contoh Surat Kuasa, surat Gugatan dan Surat Jawaban.

Jam Layanan

Jumlah Pengunjung

055188
Users This Month : 3471
Users This Year : 21705
Total Users : 55188
Views Today : 115
Views Last 30 days : 9698
Views This Month : 7580
Views This Year : 44259
Total views : 131493

Lokasi