Sabtu, 25 Mei 2024

Indah dalam Kenangan, Semoga Sukses Melangkah ke Depan

Pilih Bahasa

Mutasi adalah suatu keniscayaan bagi hakim dan harus ditunaikan ketika telah ditugaskan”. Begitu lah yang disampaikan Ketua Pengadilan Tata Usaha Negara (PTUN) Surabaya, Tedi Romyadi, S.H., M.H., pada acara Pengantar Tugas yang berlangsung pada hari Jum’at, 14 Juli 2023 dimulai sekitar pukul 17.30 WIB.

Setelah sekian lama menjalankan tugas di PTUN Surabaya, tiba saatnya bagi Tedi Romyadi, S.H., M.H., selaku Ketua PTUN Surabaya untuk beralih tugas menjadi Ketua PTUN Makassar. Muhammad Iqbal. M, S.H., bergeser menjadi Hakim PTUN Bandung dan Lieke Diah Setiawati, S.H., M.H., mendapatkan promosi sebagai Panitera Pengganti di Pengadilan Tinggi Tata Usaha Negara Surabaya.

Rangkaian acara Pengantar Tugas dikemas dengan santai dan penuh kehangatan. Meski demikian, perasaan haru tetap tidak terhindarkan. Banyak kenangan indah yang terangkai selama ketiganya berdinas di PTUN Surabaya. Ketika menyampaikan kesan dan pesan, ketiganya merasa senang dan memiliki kesan yang mendalam untuk PTUN Surabaya. Selama Tedi Romyadi, S.H., M.H., menjabat, begitu banyak prestasi yang diraih oleh PTUN Surabaya. Salah satunya adalah PTUN Surabaya berhasil meraih predikat Wilayah Bebas Korupsi pada tahun 2021. Begitu pula Muhammad Iqbal M., S.H., yang juga menjabat sebagai Ketua Badan Pengurus Olah Raga (Bapor) PTUN Surabaya, di bawah kepemimpinan Tedi tentunya, dinilai telah sukses mengaktifkan kegiatan olah raga di PTUN Surabaya hingga kerap memenangkan berbagai pertandingan. Lieke Diah Setiawati, S.H., M.H., pun selalu aktif dan banyak berkontribusi selama hampir tiga puluh tahun mengabdi di PTUN Surabaya.

Acara berakhir pada pukul 21.30 WIB dengan pemberian ucapan selamat dan harapan agar ketiganya diberikan kesehatan, kelancaran dan keberkahan di tempat tugas yang baru serta tali silaturrahim dengan keluarga besar PTUN Surabaya tetap terjaga.

#ptunsurabayawani

#ptunsurabayagoestowbbm

Instansi Terkait

Pedoman Gugatan

Syarat Gugatan

Persyaratan pengajuan gugatan, dalam rangka tertib administrasi dan tertib pelaksanaan Persidangan pada Pengadilan Tata Usaha Negara Surabaya dapat di akses disini

Contoh Surat Gugatan

Untuk memudahkan masyarakat untuk mengajukan gugatan di Pengadilan Tata Usaha Negara, maka Pengadilan Tata Usaha Negara Surabaya menyediakan format / contoh – contoh Surat Kuasa, surat Gugatan dan Surat Jawaban.

Jam Layanan

Jumlah Pengunjung

055183
Users This Month : 3466
Users This Year : 21700
Total Users : 55183
Views Today : 107
Views Last 30 days : 9690
Views This Month : 7572
Views This Year : 44251
Total views : 131485

Lokasi