Sabtu, 25 Mei 2024

Cakim Magang Presentasikan Hasil Pembelajaran di Subbag Kepegawaian dan Ortala

Pilih Bahasa

Sebanyak 15 calon hakim (cakim) yang melaksanakan magang di Pengadilan Tata Usaha Negara (PTUN) Surabaya melaksanakan pemaparan hasil magang minggu kesatu di ruang sidang cakra. Para 15 calon Hakim mempresentasikan hasil pembelajaran selama satu minggu di bidang kesekretariatan, khususnya Sub Bagian (Subbag) Kepegawaian, Organisasi, dan Tata Laksana (Keportala). Masing–masing calon Hakim mempresentasikan tugas fungsi dari Subbag Keportala satu per satu. Kegiatan ini dimulai sejak pukul 8.00 sampai dengan pukul 12.30 dan dihadiri oleh tutor dan para mentor masing–masing.

Para cakim masing–masing diberi kesempatan presentasi dengan waktu kurang lebih 10 menit, dilanjutkan tanya jawab dan evaluasi dari para mentor. Kegiatan pemaparan ini akan menjadi kegiatan rutin setiap hari Jumat para cakim selama melaksanakan magang di PTUN Surabaya sebagai bagian dari rangkaian kegiatan Pendidikan dan Pelatihan Calon Hakim Terpadu Angkatan IV (PPCHT).

#ptunsurabayawani

#ptunsurabayagoestowbbm

Instansi Terkait

Pedoman Gugatan

Syarat Gugatan

Persyaratan pengajuan gugatan, dalam rangka tertib administrasi dan tertib pelaksanaan Persidangan pada Pengadilan Tata Usaha Negara Surabaya dapat di akses disini

Contoh Surat Gugatan

Untuk memudahkan masyarakat untuk mengajukan gugatan di Pengadilan Tata Usaha Negara, maka Pengadilan Tata Usaha Negara Surabaya menyediakan format / contoh – contoh Surat Kuasa, surat Gugatan dan Surat Jawaban.

Jam Layanan

Jumlah Pengunjung

055186
Users This Month : 3469
Users This Year : 21703
Total Users : 55186
Views Today : 111
Views Last 30 days : 9694
Views This Month : 7576
Views This Year : 44255
Total views : 131489

Lokasi